Kumpulan Manga Yang Bertema Isekai / Dunia Lain

Posted by at 18 komentar
            Ya Sobs Di Post Pertama Saya Akan Mengepost Tentang Manga Yg 
Bertema Isekai Nih Guys Seperti Yg Kalian Tau Isekai Itu Adalah Dunia Lain Bagi Yang Belom Tau
Tenang Saja Saya Akan Menerangkan Arti Dari Isekai Itu Dan Apa Saja Manga Yg Bertema Isekai
Yg Kalian Tau Isekai Itu Dunia Lain/Dunia Parallel,Tau Gk Dunia Parallel Itu Apa Lebih Tepatnya 
Itu Adalah Dunia Fantasi Dengan Kata Lain Isekai Itu Dunia Parallel, Dunia lain, Dimensi Atau Alam Yang Berbeda Dengan Dunia Kita. Jadi Isekai Merupakan Sebuah Dunia Yang Berbeda Dengan Bumi Yang Ada Saat Ini, Bisa Saja Dunia Di Planet lain, Di Galaxy lain, Di Alam lain Maupun Di Dimensi Alam Semesta Yang Berbeda. Di Dunia Isekai Atau Dunia lain Mungkin Saja Ada Berbagai Mahkluk Yang Berbeda Dengan Yang Ada Di Bumi Saat ini. Contoh Animenya Seperti, Konosuba , Re zero kara hajimeru isekai seikatsu DLL,, Bagi Yg Blom Tau Silakan Cari Di Google Saja :v 
                                Ya Langsung Saja Yg Suka Baca Manga Bertema Isekai Nih

Kumpulan Manga Yang Bertema Isekai / Dunia Lain

1.Tate No Yuusha No Nariagari




Tipe
Manga (Jepang)
Baca
Kanan ke kiri
Status
Ongoing
Nama lain
Tate no Yusha no Nariagari; The Rising of the Shield Hero
Author(s)
ANEKO Yusagi
Artist(s)
AIYA Kyu
Waktu rilis
2014

Manga ini menceritakan sekelompok anak muda yang di summon ke dunia lain, mereka dijadikan jagoan atau hero yang akan membantu untuk mengalahkan raja setan di dunia tersebut.
Menceritakan hal yang sangat unik dimana sang jagoan dari seorang yang baik berubah sedikit demi sedikit menjadi seorang yang berfikiran negatif terhadal segala sesuatu, dari hari pertamanya sang jagoan sudah mendapatkan perlakuan yang sangat buruk.
Dirampok, ditipu, dihina, dikucilkan, dab banyak hal lainnya. Ia mulai membenci dan tidak percaya terhadap semua orang yang ada di dunia itu, bagaimana perjuangan sang jagoan kita dalam melawan raja iblis sekaligus melawan peduduk di dunia lain?
Manga ini sangat unik, jarang sekali kita mendapatkan seorang jagoan yang memiliki kehidupan yang cukup tragis, namun ia terus maju berjuang sampai ia akhirnya mendapatkan teman dan kepercayaan dari penduduk yang membencinya.

2.Ubao Mono Ubawareru Mono


Author: Kazutake, Hazano (Art), mino (Story)
Rating: 7.73
Genres : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Romance
Type : Manga
Status: Ongoing
Credit: Manga Resaurce


Cerita dimulai dengan DV atau domestic Violence, dimana terlihat ada seorang anak kecil yang disiksa oleh orang dewasa yang mungkin merupakah orang tuanya. Kemudian sang jagoan Yuu, pindah secara misterius ke dunia lain, di dunia ini ia memiliki kekuatan seperti game.
Dapat melihat status bagaikan game RPG dimana ada STR, DEX, INT, Nama item, Efek Item , dan lain – lain. Dia awalnya hidup tidak berambisi, tetapi ada sebuah hal yang membuat ia berubah dari orang baik menjadi pembunuh.
Bagaikan melakukan PK atau Player Killer di game, Yuu membunuh orang yang ia benci, sejak itu ia menjadi seorang yang berbeda dari dirinya yang dulu. Dunia ini bukanlah dunia game, orang yang mati akan tetap mati selamanya.
Manga yang unik, menceritakan seorang jagoan yang tidak terlihat seperti jagoan, dimana ia cukup banyak melakukan hal – hal yang tidak terpuji. Manga ini membuat anda penasaran atas apa yang akan terjadi selanjutnya.

3.Isekai Shihai No Skill Taker: Zero Kara Hajimeru Dorei Harem

  • Published: Jun 2, 2015 to ?
  • Status: Ongoing
  • Author: Tsurugi, Hagane (Art), Kankitsu, Yusura (Story)
  • Genres: , , ,
  • Serialization: None
  • Score: 7.29
Manga ini menceritakan seorang petarung yang dipanggil ke dunia lain oleh sekumpulan monster, sebagai petarung ia cukup hebat untuk mengalahkan para monster – monster tersebut. Sebagai seorang yang dipanggil ke dunia lain, ia memiliki sebuah ilu yang spesial.
Sang jagoan dapat mencuri kekuatan dari monster yang ia kalahkan, walaupun punya kekuatan yang super keren, sang jagoan hidup mengikuti sifat manusianya. Ia hanya mencoba untuk hidup santai sambil mencitakan harem.
Jarang sekali ada summon yang sudah kaut saat dipanggil ke dunia lain, disini sang hero sudah cukup memiliki kemampuan bertarung. Hal ini membuat sang jagoan memiliki tujuan lain selain berlatih menjadi kuat, dengan sifatnya yang mesum ia memberikan kesan unik dan tentunya membuat para pembancanya mendapatkan banyak “fan service”

4.Tensei Shitara Slime Datta Ken

Author: Kawakami, Taiki (Art), Fuse (Story)
Rating: 8.27
Genres : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Isekai, Shounen
Type : Manga
Status: Ongoing
Credit: Kombatch
Total Chapter: Unknown
 Manga Ini Menceritakan Seorang pria tertusuk oleh pencuri yang sedang lari saat dia mendorong teman kerjanya, diapun terkapar dan sedang menunggu ajalnya. Tiba-tiba dia mendengar sebuah suara aneh. Suara ini mengatakan beberapa penyesalan yang dimiliki sang pria, salah satunya adalah mengenai keperjakaannya yang membuatnya mendapatkan skill unik [Pertapa Agung]. Dan tiba-tiba dia bereinkarnasi menjadi “Slime” di dunia lain. . . bagaimanakah nasibnya setelah menjadi slime?


5.Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Type: Manga
Volume: Unknown
Chapter: Unknown
Published: Nov 08, 2014 to ?
Author: Ainana, Hiro | Aya, Megumu
Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Shounen
Serialization: Dragon Age
Credits: NeuManga
Status: On Going
Favorites: 20
Score: 9.32 (scored by 28 users)
 Seorang programmer 29 tahun Suzuki Ichirou menemukan dirinya diangkut ke RPG fantasi. Dalam permainan, dia 15 tahun bernama Satou. Pada awalnya dia berpikir dia sedang bermimpi, tapi pengalamannya tampak sangat nyata. Karena dia menggunakan 3-waktu digunakan kekuatan khusus (meteor), ia akhirnya memusnahkan tentara lizardmen dan menjadi tingkat yang sangat tinggi. Dia menyembunyikan tingkatnya dan berencana untuk hidup damai dan bertemu orang baru, meskipun perkembangan cerita permainan ini (seperti kembalinya raja iblis) mungkin akan ia alami di jalannya.

6.Himekishi ga Classmate

 Author : Ekz
Artist : No. Gomesu
Type : Manga
Status : Ongoing
Genre : Seinen, Harem, Fantasy, Ecchi, Adult, Romance, Action,
    Setelah dia dan semua teman sekelasnya tewas dalam kecelakaan, Odamori menerima tawaran bereinkarnasi dari orang misterius. Namun dia malah berakhir dengan Job sebagai "Slavemancer" yang memiliki kekuatan untuk mendominasi pikiran orang lain dan mengubah mereka jadi mainannya, dan dia dengan senang hati menerimanya. Tak lama kemudian, perbuatan busuknya telah sampai ke telinga Putri Ksatria (Yang merupakan Teman sekelasnya dulu, dan sangat terkenal), sehingga dia dikirim untuk menangkap Odamori. Namun, Odamori telah merencanakan sesuatu pada Reuni mereka itu.

7.Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

 Type: Manga
Volume: Unknown
Chapter: Unknown
Published: Feb 06, 2016 to ?
Author: Hakumai, Ryou | RoGa
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Serialization: Comic Gardo
Status: On Going
Favorites: 15
Score: 9.52 (scored by 21 users)
   Di antara kelas yang diangkut ke dunia lain, Nagumo Hajime adalah seorang siswa biasa yang tidak memiliki ambisi atau aspirasi dalam hidup, dan ia dipanggil "tidak kompeten" oleh teman sekelasnya.

Kelasnya dipanggil untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan negara dari kehancuran. Para murid di kelasnya diberkati dengan spesifikasi curang dan kelas pekerjaan dingin, namun, itu tidak terjadi dengan Hajime, dengan profesinya sebagai "sinergis" dan statusnya yang sangat biasa-biasa saja.

"Sinergis" dengan kata lain hanya seorang pengrajin. Menjadi yang paling lemah, ia kemudian jatuh ke kedalaman jurang ketia ia dan temannya menjelajahi sebuah dungeon. Apa yang ia temukan di kedalaman jurang itu? Dan apakah ia bisa bertahan hidup?

8.The New Gate

 Type: Manga
Volume: Unknown
Chapter: Unknown
Published: Nov 11, 2014 to ?
Author: Kazanami, Shinogi | Miwa, Yoshiyuki
Genre: Adventure, Fantasy, Magic
Serialization: Alphapolis Web Manga
Status: On Going
    "THE NEW GATE", sebuah game online yang telah berubah menjadi permainan kematian, kini merilis puluhan ribu pemain yang telah diseret ke dalamnya, berkat upaya dari Shin, salah satu pemain tertua. Tapi setelah ia mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang, ia ditelan oleh cahaya aneh dan menemukan dirinya dalam dunia game 500 tahun di masa depan.

9.Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki

 Title: Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki Type: Japanese Manga - Read from right to left. Volume: Unknown. Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen Author: Shiina Howahowa, Rikudou Shuuya (Story and Art). Status: Ongoing.
      
Seorang pria paruh baya yang mencintai game memainkan sebuah permainan baru dengan konsep virtual reality. Ia sangat tidak menyukai berdiri di bawah lampu sorot sehingga ia memutuskan untuk mengambil kemampuan-kemampuan tidak berguna di dalam game tersebut. Namun takdir berbicara lain, kemampuan tidak berguna tersebut tanpa sengaja dapat ia kembangkan dan menarik perhatian seluruh pengguna game tersebut! Plot yang tidak biasa dan sangat menarik untuk diikuti!

10.Re:Monster

  Nama Alternatif: Reincarnated: Monster
Tahunr rilis: 2014
Author: Kaneikiru Kogitsune
Artist: Kobayakawa Haruyoshi
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Mature, Shounen, Supernatural
Status: Ongoing
  Tomokui Kanata telah bereinkarnasi dalam goblin terlemah, bernama Rou, setelah mengalami kematian malang. Namun goblin Rou tetap memiliki ingatan kehidupan sebelumnyanya.

11.Isekai Maou To Shoukan Dorei Majutsu

 Type: Manga
Volume: Unknown
Chapter: Unknown
Published: Jun 24, 2015 to ?
Author: Fukuda, Naoto | Murasaki, Yukiya
Genre: Comedy, Fantasy, Magic
Serialization: Suiyoubi no Sirius
Status: On Going
Favorites: 13
Score: 9.48 (scored by 21 users)
   Berkenaan dengan MMORPG Cross Reverie, Sakamoto Takuma menyombongkan diri dengan kekuatan luar biasa yang cukup baginya untuk disebut Raja Iblis oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain dengan penampilannya dalam permainan. Ada dua orang yang bersikeras "Akulah penguasa pemanggil sebenarnya." Takuma mendapat magic slave-turning yang digunakan untuk memanggil binatang buas yang dilemparkan padanya oleh seorang gadis.

Namun, kemampuan aneh "Magic Reflection" dipanggil! Salah satunya berubah menjadi budak gadis-gadis!

Ini adalah cerita tentang Raja Iblis (akting) yang akan segera menginspirasi dunia dan petualangan dunia lain yang ia terjuni melalui kekuatan mutlak, meningkatkan tirai!

12.Mushoku Tensei – Isekai Ittara Honki Dasu

 Nama alternatif: 无职转生~在异世界认真地活下去~; 無職転生 ~異世界行ったら本気だす~; Jobless Reincarnation – It will be All Out if I Go to Another World
Tahun rilis: 2014
Author: Rifujin Na Magonote
Artist: Fujikawa Yuka
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Ecchi, Fantasy, Harem, Mature, Romance, Seinen
Status: Ongoing
   bercerita tentang seorang NEET (Pengangguran) yang terlahir kembali menjadi bayi di dunia yang berbeda dengan kehidupan sebelumnya dimana di dunia itu ada sihir, dan si tokoh utama dengan membawa semua memori dari kehidupan sebelumnya. Tidak mau penyesalan masa lalu terulang dia bersumpah dikehihupan ke-2nya ini dia akan menjadi manusia yang berguna dan hidup bahagia. Kedua orantua sang bayi (Paolo dan Zenith) menamakan bayi mereka yg baru lahir itu, Rudeus Greirad

13.Tsuki ga Michibiku Isekai Douchu

 Japanese: Tsuki ga Michibiku Isekai Dochu
Author : Azumi Kei
Artist : Kino Kotora
Source : KoMBatch
Type : Manga
Status : Ongoing
Genre : Shounen, Fantasy, Comedy, Adventure, Action
   Misumi Mikoto seorang anak SMA biasa, dipanggil ke dunia fantasi oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi Seorang Pahlawan. Tetapi, Dewi di dunia itu tidak menyukainya dan membuangnya ke ujung dunia. Kini Mikoto harus mencari cara untuk bertahan hidup di dunia yang sepenuhnya berbeda dari dunia tempat ia tinggal dulu.

14.Ore To Kawazu-san No Isekai Houroki

 Nama Alternatif: 俺と蛙さんの異世界放浪記
Tahun rilis: 2013
Author: Kuzumochi
Artist: Kasa
Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen, Slice of Life
Status: Ongoing
   Tarou hanya seorang mahasiswa biasa sampai seorang pesulap tua aneh memanggilnya ke dunia lain. Setelah mengetahui bahwa kekuatan magisnya yang baru didapat adalah 8 juta (8 juta lebih hebat daripada pesulap rata-rata), dia menggunakan sihirnya yang sangat kuat untuk menghidupkan kembali orang tua yang menyebabkan semua ini … dalam bentuk katak. Dengan demikian mulailah petualangan aneh seorang anak laki-laki dengan kekuatan magis yang konyol dan Kawazu, penyihir terkuat mantan, sekarang dihidupkan kembali sebagai katak.

15.Isekai Tensei Soudouki


Author: Honoji (Art), Takami, Ryousen (Story)
Genres : Action, Adventure, Fantasy, Isekai
Type : Manga
Status: Ongoing
Release Date: May 8, 2015
  Balud Cornelius adalah anak seorang bangsawan dari Kerajaan Mauricia dan dalam dirinya juga diam jiwa-jiwa orang kikir negara komandan berperang Okasanai Sadatoshi dan telinga hewan otaku tinggi-schooler Oka Masaharu. Dengan 3 jiwa-jiwa dalam satu tubuh, ia bisa menunjukkan kemampuan yang luar biasa ketika datang untuk memerangi atau mengelola domain.

16.Maken no Daydreamer

 Native Title: 魔拳のデイドリーマー
Author: Muramatsu, Mayu (Art), Nishi, Osyou (Story)
Genres : Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Romance
Type : Manga
Status: Ongoing
Release Date: Apr 15, 2016
   Minato adalah seorang anak kuliahan biasa, disaat akan pergi ke kampus. Dia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Diapun terlahirkan ke sebuah Dunia Fantasy dan memiliki Ibu seorang Succubus. Karena dia seorang manusia yang dilahirkan dalam rahim seorang Succubus, itu menyebabkan Mananya tidak stabil, sehingga dia susah dalam mengendalikan Sihir di luar tubuhnya. Bagaimanakah perjuangannya hidup di dunia baru itu? Tantangan macam apa saja yang menantinya? Mari saksikan kisah Minato bersama…

17.World Customize Creator

 Type: Manga
Volume: Unknown
Chapter: Unknown
Published: Dec 06, 2013 to ?
Author: Hero, Tennki | Hijikata, Yuu
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Serialization: Alphapolis Web Manga
Status: On Going
Favorites: 7
Score: 5.94 (scored by 16 users)
   Tagami Yusuke, dibawa oleh suara misterius, dipanggil ke dunia lain "Caltsio". Dia hanyalah seorang pemuda, pecinta video-game, tapi takdir memutuskan untuk membuatnya menjadi "Malapetaka Dewa Iblis" dari dunia ini, memperoleh kamampuan untuk membuat dan menyesuaikan segalanya.

18.Kuro no Souzou Shoukanshi

 Native Title : The Black Create Summoner
Total : Chapter 9
Status : Ongoing
Author : Takuma, Tomomasa (Art), Ikui, Sora (Story)
Genres : Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Type : Manga
Rating : 7.42
Release : Date Dec 15, 2015
   Karena kesalahan tuhan, murid SMA Tsuguna meninggal sebelum waktunya. Sebagai gantinya, Tuhan setuju untuk membantunya dalam kehidupan berikutnya. Tsuguna dilahirkan kembali ke rumah tangga yang mulia di dunia dengan sihir. Dia memiliki bentuk sihir yang tidak biasa yang dia minta dari tuhan, kemampuan untuk menciptakan makhluk yang dipanggil. Namun, rambut dan matanya yang gelap di Jepang menandai dia sebagai anak terkutuk di dunia baru ini, dan kekuatannya lamban muncul. Dia disimpan di ruang bawah tanah yang gelap dimana dia membaca buku keluarganya, sampai suatu hari dia akhirnya menemukan kunci kekuatannya. Akhirnya, dia bisa berangkat ke dunia dengan pendampingnya yang dipanggil untuk meningkatkan keterampilannya!

19.Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

 Type: Komik
Status: Ongoing
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Psychological, Romance
Halaman: -
Chapter: -
Rating: 8.83
Added On: -
   "O, Hero!" Dengan garis klise, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya - tidak dimulai. Setelah dia menyajikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia bertunangan dengan putri raja sekarang ... ?! Agar negeri ini kembali berdiri, Souma memanggil orang bijak, yang berbakat, dan yang berbakat di sisinya. Lima orang berkumpul di depan Souma yang baru saja dinobatkan. Apa bakat dan kemampuan yang mereka miliki ... ?! Jalan manakah pandangannya sebagai realis membawa Souma dan rakyat negaranya? Seri fantasi administratif yang beralih ke dunia maya yang revolusioner dimulai di sini!

20.Tensei Kyuuketsukisan wa Ohirune ga Shitai

 Native Title: Other name: A transmigration vampire would like to take a nap , Tensei Kyuuketsukisan wa Ohirune ga Shitai , 転生吸血鬼さんはお昼寝がしたい , The Reincarnated Vampire Wants an Afternoon Nap
Author: Sakura (Art), Chokingyo. (Story)
Genres : Adventure, Comedy, Fantasy, Gender Bender
Type : Manga
Status: Ongoing
Release Date: May 12, 2017
   Remaja laki-laki yang lesu berenkarnasi ke dunia lain menjadi “bishoujo vampir”. yang MC lahir didunia yang penuh pedang dan sihir dan tentunya diberkahi dengan berbagai skill Cheat. Serta tujuan mulia sang MC “makan tiga kali sehari ditambah camilan trus tidur siang” dan begitulah sang MC mencari gaya hidup yang sesuai untuk dirinya di dunia lain…

21.World Teacher Isekaishiki Kyouiku Agent

 World Teacher ; World Teacher - different world style education agent; World Teacher - I sekai shiki kyouiku ejento
Author : Neko Koucihi ; [add]
Artist : Nardack
Type : Manga
Status : Ongoing
   Ada sesosok pria yang dulunya dijuluki Agen terkuat dan akhirnya pensiun dan menjadi guru para agen muda masa depan. Setelah beberapa lama, ada sebuah kejadian yang membuatnya terbunuh di umur 60, namun akhirnya dia bereinkarnasi ke sebuah dunia lain yang berisikan sihir serta banyak spesies unik. Meski awalnya terkaget, diapun mulai bisa beradaptasi dan menggunakan ingatan lamanya sebagai batu loncatan untuk mencapai tujuannya, yakni: untuk melanjutkan karirnya sebagai guru di saat hidupnya yang dulu.

22.Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin

 Native Title: 治癒魔法の間違った使い方 ~戦場を駆ける回復要員~, Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin
Author: Kugayama, Reki (Art), Kurokata (Story)
Genres : Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Isekai, Seinen
Type : Manga
Status: Ongoing
Release Date: Apr 26, 2017
   Saat hari dimana hujan yang lebat, terutama bagi pelajar SMA tanpa bakat khusus seperti, Usato Ken. Dia dipanggil ke dunia lain dengan dua anak berbakat di tahun ketiga, Inukami Suzune dan anak laki-laki tahun kedua, Ryuusen Kazuki. Namun dia berpikir bahwa tidak ada gunanya dan tidak berguna untuk merasa minder karena tidak memiliki kemampuan spesial .. setelah sebuah tes, Usato Ken. Punya beberapa bakat magis yang membawanya ke neraka yang disebut “pelatihan” dan dari sinilah mulai cerita komedi ini dimulai di dunia yang berbeda.

23.Makikomarete Isekai Teni suru Yatsu wa, Taitei Cheat

 Native Title: 巻き込まれて異世界転移する奴は、大抵チート
Author: Kabocha (Art), Kaitou, Hakobune (Story)
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Isekai, Romance
Type : Manga
Status: Ongoing
Rate : 9.00
Release Date: Oct 7, 2015
  Belom Ada Sinopsis nya Bro Cari Aja Di Google Hhehehe

24.Kumo Desu ga, Nani ka?

 Nama alternatif: 蜘蛛ですが、なにか?
Tahun rilis: 2016
Author: BABA Okina
Artist: KAKASHI Asahiro
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Seinen
Status: Ongoing
   Di dunia lain, Hero dan Raja Iblis terus saling menentang. Saat sihir besar mereka bertabrakan, ledakan melintas di atas dunia dan menghancurkan sebuah kelas yang penuh dengan siswa sekolah menengah. Korban yang meninggal dalam ledakan tersebut akan bereinkarnasi di dunia alternatif itu. Tokoh utama kami, yang memiliki posisi terendah di kelas, bereinkarnasi menjadi seekor laba-laba. Dia tetap menghadapi tantangan ini dengan tekad yang besar, dan menyesuaikannya dengan sangat cepat.
Inilah kisah bagaimana protagonis kita, yang terlahir kembali sebagai monster laba-laba yang lemah, melakukan apapun yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.


25.Isekai Cheat Majutsushi

 Native Title: 異世界チート魔術師〈マジシャン〉, Isekai Cheat Magician
Author: Uchida Ken
Genres : Adventure, Fantasy, Isekai, Shounen
Type : Manga
Status: Ongoing
Release Date: Dec 26, 2016
   Rata-rata kalau orang ke Isekai (Dunia Lain), pastinya seolah-olah dia itu ngecheat, kan? Nah ini pemuda bernama Tachi dan pemudi bernama Rin, terjerumuskan ke dunia Isekai dan di sana mereka…


                               Ya Segitu Aja Dulu Sobs Mungkin Daftar Manga Isekai
Yang Di Atas Dapat Menenmani Anda Yg Sedang Bosan ,,Nantikan Post Selanjutnya By Necromancer Anime ,,,,,,Jangan Lupa Tintanggalkan Jejak :v

  NB:Apabila Membaca Postingan Ini Harap Melek Agar Dapat Melihat Hahahah Lawak Dikit :v
       Nice To Meet You

    
 



tags :

18 Komentar untuk "Kumpulan Manga Yang Bertema Isekai / Dunia Lain"

HASHTAGOPTION
Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia.
✴ Platform Trading Binary Option ✴

⏩ Useable Platform Trading For New Traders.
⏩ Demo-Account Available.
⏩ 24-Hours Customer Support.
⏩ Fast Respond For Deposit And Withdrawal.
⏩ Tutorial And Tips Trading Available.
⏩ 1% Lifetime Referral Bonus.

What you waiting for, Join Us For Your Trading Experience.

Register below ⬇️🔽⏬

https://platform.hashtagoption.com/site/signup


#hashtagoption #trading #tradigbinaryoption

Makasi Min atas info rekomendasinya semangat terus ^_^ ganbate ne...

Yang agak dark selain Tate no yuusha apa ya min??

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou rekomendasi banget wat yang suka tokoh yang menurut saya Badas.

Mantap gan... siap berpetualang nih. O iya komik yg berinkarnasi jadi pedang sakti yg bisa ngomong itu judulnya apa ya....? Help me.

Ada gak rekomendasi manga yg sejenis dengan solo leveling atau sejenis dengan the legendary moonligh s.

rekomendasi manga yg sejenis lv2

Tensei shitara ken deshita

Itu rekomendasi di atas hanya berbentuk komik ya? Gk ada video nya, gua cari cari di website gk ada video anime nya palingan cuma komiknya doangan..

Min manga renkarnasi jd makhluk selain org. Selain re m,kumo desu,aplagi ya min

Judul manga yg anak sma 1 kelas di panggil ke isekai,tp yg 1 org tdk punya skill,dan kemudian jd yg terkua

Gw nyari Manga Isekai 2017 Karna Chapternya dah pada jauh aowkwkwkw

Min saran yg mc nya vampir selain
- Tensei Kyuuketsukisan wa Ohirune ga Shitai
- Meccha Shoukan Sareta Ken
- Uq holder

Makasih min rekomendasinya mantep banget

Kumpulan Manga Bertema Isekai Part 2

  Kumpulan Manga Bertema Isekai Part 2              Siapa Yg Tak Kenal Dengan Saya Eh Maksud Saya Isekai Yg Kalian Tau Isekai            ...

Manga List

Back to Top