Daftar Anime Summer 2017

Posted by at 1 komentar
Daftar Anime Summer 2017 


1. Gamers!

  • Jumlah Episode : 12
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 13 Juli 2017 hingga ?
  • Studio yang Memproduksi : Pine Jam
  • Durasi per Episode : 24 Menit
  • Genre : Comedy, Romance, School
  • Skor di MyAnimeList : 7,48

Sinopsis

:
Keita Amano adalah seorang maniak game yang penyendiri. Ketika dia sedang berbelanja di sebuah toko game, dia bertemu dengan Tendou Karen, gadis idola sekolah, yang ternyata juga seorang maniak game.
Tendou kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam Klub Game SMA Otobuki, bersama seseorang lainnya bernama Misumi Eiichi.
Ini adalah cerita keseharian Amano sebagai seorang pecandu game bersama dengan gamers lain yang ada disekitarnya, Chiaki Hoshinomori yang terus berkelahi dengan Amano dan Tasuku Uehara terus mengejar dunia nyata, tapi sesungguhnya sangat menyukai game

2.Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e


  • Judul Alternatif : Welcome to the Classroom of the Elite
  • Jumlah Episode : 12
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 12 Juli 2017 hingga 27 September 2017
  • Studio yang Memproduksi : Lerche
  • Durasi per Episode : 24 Menit
  • Genre : Slice of Life, Psychological, Drama, School
  • Skor di MyAnimeList : 7,92

Sinopsis


SMA Kōdo Ikusei adalah sebuah SMA elit di Tokyo yang didirikan oleh pemerintah dengan fasilitas super mewah untuk mendididk generasi muda penerus di masa depan.
Sekolah ini memberikan jaminan nyaris 100% bagi lulusannya untuk masuk ke universitas ataupun langsung dipekerjakan.
Dengan membebaskan para muridnya untuk berlaku, sekolah ini tampak bagaikan surga. Tapi hanya mereka yang terbaik sajalah yang akan menerima perlakuan terbaik.

3.Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 11, 2017
End: Sep 26, 2017
Season: Summer 2017
Studios: Production Reed
Producers: Sotsu, MediaNet, Pony Canyon, AT-X, Asmik Ace Entertainment, Hobby Japan, 81 Produce, Tokyo MX, Exit Tunes
Source: Light novel
Duration: 24 Menit
Genres: Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Fantasy

Sinopsis

 Touya Mochizuki tidak sengaja terbunuh. Sebagai permintaan maaf, Dewa menghidupkan dia kembali di dunia fantasy dan mengabulkan satu keinginannya. Touya memilih untuk terus membawa ponsel smartphone-nya ke dunianya yang baru. Di kesempatan hidupnya yang kedua, dia berteman dengan figur-figur penting dan menghadapi rahasia-rahasia di dunia ini.

4.Re:Creators

Type: TV
Episodes: 22
Status: Finished Airing
Start: Apr 8, 2017
End: Sep 16, 2017
Season: Spring 2017
Studios: TROYCA
Producers: Aniplex, Magic Capsule, Shogakukan, ABC Animation
Source: Original
Duration: 24 Menit
Genres: Action, Sci-Fi, Fantasy

Sinopsis

Di dunia ini banyak cerita yang tercipta dari tangan manusia. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan emosi mendalam lainnya. Cerita-cerita tersebut dapat menarik dan menggerakkan perasaan seseorang. Namun, itu hanya sebatas apa yang dirasakan oleh pengamat atau pendengar cerita. Namun, bagaimana jika para karakter atau tokoh dalam cerita tersebut memiliki kehendak sendiri? Apakah mereka yang menciptakan cerita akan menganggap diri mereka sebagai Dewa? Inilah Re:CREATORS, dunia yang semua orang adalah Pencipta.

5.Fate/Apocrypha


Judul :Fate/Apocrypha
Judul Alternatif :Fate/Apocrypha
Durasi Per Episode :24 Menit
Rating :8.25 [MAL]
Studio :A-1 Pictures
Kategori :
Musim / Rilis :
Type :
Series :

 Fate/Apocrypha – Berlatar cerita di sebuah dunia pararel dimana setelah perang suci ke 3 di Fuyuki, secara misterius cawan suci menghilang. Setelah bertahun tahun tidak ada kabar, kini perang suci ke 5 akan terjadi, keluarga Yggdmillennia keluarga penyihir telah memisahkan diri dari Asosiasi Penyihir ikut serta dalam perang suci, dimana mereka adalah pemenang dan yang mengaku pemegang cawan suci.  Kini aturan perang suci telah leyap, akibatnya muncul aturan baru, dimana dua fraksi telah terbentuk, fraksi merah dan fraksi hitam. masing masing fraksi memiliki 7 penyihir dengan kontrak 7 servant. Cerita berfokus kepada fraksi merah, dimana mereka memerangi fraksi hitam yang memiliki tujuan yang mengancam dunia.

6.Koi to Uso


Judul :Koi to Uso
Judul Alternatif :Love and Lies
Durasi Per Episode :24 Menit
Rating :7.69 [MAL]
Studio :LIDENFILMS
Kategori :
Musim / Rilis :
Type :
 Koi to Uso – Kebohongan dan cinta adalah dua hal terlarang. Di negara jepang, saat remaja berusia 16 tahun, mereka akan mendapatkan pasangan yang ditentukan oleh pemerintah.
Jones Seseorang tidak perlu lagi mencari pasangan, mereka percaya pemerintah akan memilihkan pasangan yang cocok untuk mereka. Nejima Yukari, seorang remaja yang sering di panggil “Neji”, berumur 15 tahun, dia adalah siswa yang biasa biasa saja, nilai akademis maupun atletik berada di bawah rata rata. Tapi, dirinya memiliki rasa cinta. Nah apakah rasa cinta di negara yang melarang hal tersebut dapat tersampaikan ?

7.Boku no Hero Academia 2nd Season

 Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Start: Apr 1, 2017
End: Sep 30, 2017
Season: Spring 2017
Studios: Bones
Producers: Dentsu, Yomiuri Telecasting, Movic, Sony Music Entertainment, TOHO animation, Shueisha
Source: Manga
Duration: 23 Menit
Genres: Action, Comedy, Super Power, School, Shounen
Romaji: Boku no Hero Academia 2nd Season

Musim kedua dari serial anime Boku no Hero Academia
Apa itu pahlawan? Bagi Izuku Midoriya, jawaban dari pertanyaan itu sangatlah sederhana: “Pahlawan adalah seseorang yang selalu dicita-citakan” Dan siapakah pahlawan terbaik? Yah kalau itu, tentu saja sang legenda All Might. All Might adalah pahlawan nomor satu dan juga “Simbol Perdamaian” di dunia ini. Bahkan Izuku sekalipun tak akan pernah terbayangkan bahwa ia akan dipertemukan dengan pahlawan masa kecilnya ….
Dalam Boku no Hero Academia, status seseorang ditentukan oleh “bakat”(sebuah kekuatan super yang unik yang berkembang saat usia anak-anak). Tapi, sayangnya, sang otaku pahlawan, Midoriya “Deku” Izuku pernah divonis tak memiliki “bakat”. Begitulah, sampai ia bertemu dengan All Might, pahlawan terbesar sepanjang masa.
Perubahan Izuku dari seorang pengkhayal pahlawan menjadi pahlawan dimulai di Akademi Yuuei yaitu sekolah setingkat SMA yang melatih calon pahlawan. Saat diterima di akademi bergensi ini Izuku masuk dalam cloud nine. Apalagi setelah ia tahu bahwa All Might adalah salah satu dari guru pengajarnya, kejutan apa yang lebih membahagiakannya daripada hal itu? Dan akankah Izuku mampu bersaing dengan teman-teman sekelasnya yang elit?

8.Kakegurui

 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 1, 2017
End: Sep 23, 2017
Season: Summer 2017
Studios: MAPPA
Producers: Dentsu, Square Enix, Movic, KlockWorx, DIVE II Entertainment, 81 Produce, Avex Pictures, Furyu
Source: Manga
Duration: 24 Menit
Genres: Game, Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen

 Akademi Hyakkaou adalah sebuah akademi yang memiliki kurikulum tak biasa. Akademi ini berisi anak-anak dari keluarga yang kaya raya. Di dalam akademi ini, kemampuan siswa dalam bidang akademi dan bidang olah raga tidak menentukan apapun. Yang akan menjadi tolak ukur utama di dalam akademi ini adalah kemampuan untuk membaca pikiran lawan, yaitu seni dalam melakukan sebuah kesepakatan, atau bisa disebut sebagai seni berjudi. Pemenangnya akan menjadi raja dan yang kalah akan menjadi pesuruh. Tapi, sejak Yumeko Jabami datang ke akademi tersebut, esensi dari permainan judi mulai terlihat.

9.Tsuredure Children 


  • Judul Alternatif : Tsuredure Children
  • Jumlah Episode : 12
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 4 Juli 2017 hingga 19 September 2017
  • Studio yang Memproduksi : Gokumi
  • Durasi per Episode : 12 Menit
  • Genre : Comedy, Romance, School, Shounen
Tsuredure Children merupakan sebuah anime yang menceritakan berbagai kisah cinta dari karakter yang berbeda-beda.
Beragam cerita dapat ditemukan di sini, mulai dari kisah cinta antara sesosok murid nakal dan ketua OSIS, kisah seorang siswi pemalu yang berusaha keras mengungkapkan perasaannya, kisah cinta antara 2 anggota ekskul astronomi, dan banyak lagi. Meski berbeda, kisah-kisah cinta tersebut memiliki satu kesamaan: mengungkapkan cinta itu bukanlah hal yang mudah.

 10.Hajimete no Gal


  • Judul Alternatif : My First Girlfriend is a Gal
  • Jumlah Episode : 10
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 12 Juli 2017 hingga ?
  • Studio yang Memproduksi : NAZ
  • Durasi per Episode : 23 Menit
  • Genre : Comedy, Romance, Ecchi, School, Shounen

Hajimete no Gal menceritakan Junichi Hashiba yang sangat ingin berhenti dari status perjaka (doutei).
Ia didorong oleh kawan-kawannya untuk berpacaran dengan Yukana Yame yang dikenal sebagai seorang gyaru. Gyaru merujuk ke tren busana perempuan Jepang dengan ciri khas kulit kecoklatan dan baju yang terkesan urakan. 
Tak disangka, ternyata pernyataan cinta Junichi berakhir sukses dan Yukana bersedia menjadi pacarnya.

11.Boruto: Naruto Next Generations


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Producers: TV Tokyo, Aniplex, KSS, Rakuonsha, TV Tokyo Music
Licensors: Viz Media
Studios: Studio Pierrot
Source: Manga
Genres: Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Duration: 23 min.
Rating: R – 19+ (violence & profanity)
 Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya. Menyusul keberhasilan akhir perang dunia shinobi keempat, konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. ini semua karena usaha pasukan shinobi sekutu dan hokage ketujuh desa, naruto uzumaki. kini menyerupai kota metropolis modern, konohagakure telah berubah, terutama kehidupan shinobi. di bawah pengawasan ketat naruto dan rekan-rekan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara ninja
 12.Aho Girl 


  • Judul Alternatif : Ahogaru: Clueless Girl
  • Jumlah Episode : 12
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 4 Juli 2017 hingga 19 September 2017
  • Studio yang Memproduksi : Diomedea
  • Durasi per Episode : 12 Menit
  • Genre : Comedy, Romance, School, Shounen

Anime ini bercerita tentang kehidupan sehari–hari seorang Gadis Bodoh yang selalu menyusahkan teman–temannya.
Walaupun sangat menyusahkan, teman masa kecilnya tak punya pilihan lain selain selalu mengawasi tingkah ceroboh dari gadis tolol yang satu ini.

13.Knight's & Magic


  • Jumlah Episode : ?
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 2 Juli 2017 hingga ?
  • Studio yang Memproduksi : 8 bit
  • Durasi per Episode : 24 Menit
  • Genre : Action, Fantasy, Mecha, School

Tsubasa Kurata adalah seorang programmer cerdas dan handal yang dikagumi oleh rekan kerjanya karena kinerjanya yang efisien.

Ia juga dikenal sebagai seorang penggemar berat mecha yang rela menyediakan satu ruangan di apartemennya untuk diisi oleh berbagai jenis model mecha yang telah dibeli.

Namun sayang, ia meninggal karena tertabrak mobil setelah membeli model kit mecha terbaru. Ia kemudian terlahir kembali di dunia lain sebagai Ernesti “Eru” Echevaria.

Berbekal ingatan dan ketertarikan dari kehidupan sebelumnya, Eru bertekad untuk menjadi seorang Knight Runner, ksatria yang dapat mengendarai Silhouette Knight, senjata besar menyerupai manusia yang ada di kehidupannya sekarang.

14.Isekai Shokudou


  • Judul Alternatif : Restaurant to Another World
  • Jumlah Episode : ?
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 4 Juli 2017 hingga ?
  • Studio yang Memproduksi : Silver Link. & Connect
  • Durasi per Episode : 23 Menit
  • Genre : Mystery, Comedy, Fantasy

Isekai Shokudou bercerita mengenai sebuah restoran bernama “Yoshoku no Nekoya” (Western Cuisine Cat Restaurant), yang berlokasi di sebuah basement sebuah gedung di distrik perbelanjaan.

Walau selama ini dikenal melayani para pegawai kantor, restoran ini menyimpan sebuah rahasia. Setiap hari Sabtu di kala restoran ini libur, restoran ini dipenuhi oleh “pelanggan khusus” dari dunia lain.

Bagi para pegawai kantoran, tempat ini adalah sebuah restoran yang biasa mereka datangi, dengan menu makanan yang sudah mereka kenal, namun bagi para “pelanggan khusus” di hari libur, mereka menikmati makanan yang tak pernah didengar sebelumnya.

15.Made in Abyss 


  • Jumlah Episode : 13
  • Musim Rilis : Summer 2017
  • Tanggal Tayang : 7 Juli 2017 hingga 29 September 2017
  • Studio yang Memproduksi : Kinema Citrus
  • Durasi per Episode : 25 Menit
  • Genre : Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy

Rico adalah seorang gadis yang hidup di sebuah panti asuhan di Ōsu, kota besar yang dibangun di sekeliling lubang raksasa, Abyss.

Ia bercita-cita untuk mengikuti langkah ibunya menjadi seorang Cave Rider dan memecahkan berbagai misteri Abyss.

Suatu hari, ketika ia menjelajahi Abyss, Rico menemukan robot manusia berwujud anak laki-laki yang bernama Regu.

Dari sinilah cerita anime ini bergulir ….

16.New Game!!

 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 11, 2017
End: Sep 26, 2017
Season: Summer 2017
Studios: Doga Kobo
Producers: Frontier Works, Media Factory, Movic, AT-X, Sony Music Communications, Houbunsha, MAGES., Lawson
Source: 4-koma manga
Duration: 24 Menit
Genres: Slice of Life, Comedy

 New Game!! merupakan season kedua dan kelanjutan dari seri sebelumnya.
New Game! bercerita tentang lulusan SMU yang berniat bergabung dengan perusahaan game yang bernama Aoba Suzukaze. Setelah ia tahu bahwa orang yang membuat game yang selalu ia gemari ternyata adalah senpai-nya sendiri maka, dimulailah perjuangan Aoba bersama para Senpai-nya sebagai pembuat game di perusahaan tersebut.

17.Shingeki no Bahamut: Virgin Soul

 Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Start: Apr 8, 2017
End: Sep 30, 2017
Season: Spring 2017
Studios: MAPPA
Producers: Cygames
Source: Game
Duration: 23 Menit
Genres: Action, Adventure, Demons, Supernatural, Magic, Fantasy

 Berkisah 10 tahun setelah dunia selamat dari kehancuran yang disebabkan oleh kebangkitan Bahamut. Manusia yang menghuni ibu kota mengumpulkan kekayaan, iblis diperbudak untuk membantu kebangkitan ibu kita, dan dewa kehilangan kekuatan mereka dikarena kurangnya iman penganutnya. Dunia kehilangan keseimbangannya dikarenakan manusia, dewa, dan iblis bersikukuh pada ideal masing-masing.

18.Ballroom e Youkoso

 Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Start: Jul 9, 2017
End: Dec 17, 2017
Season: Summer 2017
Studios: Production I.G
Producers: Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Movic, Bandai Namco Games, Toy’s Factory, Animatic
Source: Manga
Duration: 24 Menit
Genres: Comedy, Sports, Drama, Romance, School, Shounen

 Penari profesional bernama Sengoku menyelamatkan Tatara dari gangguan anak-anak nakal. Tatara adalah seorang anak SMP introvert. Ia pun digiring Sengoku untuk masuk ke studio tarinya, dan di sana ia bertemu Hanaoka Shizuki, teman satu sekolahnya yang diam-diam ia kagumi. Di saat-saat menentukan di mana Tatara memutuskan untuk masuk ke dunia tari, Sengoku yang menyadari potensi Tatara pun melatih Tatara. Dari tari lah, Tatara bertemu dengan teman sekolahnya yang lain, penari jenius bernama Kiyoharu. Melalui persahabatan barunya tersebut, Tatara mengembangkan passion-nya sebagai seorang penari dan dia pun diterima Kiyoharu menjadi teman sekaligus saingannya. Setelah bertemu Tatara, para penari lain pun memiliki hasrat untuk melangkah lebih tinggi lagi melampaui tantangan.

19.Sagrada Reset

 Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Start: Apr 5, 2017
End: Sep 13, 2017
Season: Spring 2017
Studios: David Production
Producers: Media Factory, flying DOG, Asmik Ace Entertainment, Showgate, Teichiku Entertainment, Hakuhodo DY Music & Pictures, Kansai Telecasting, BS11, Sony PCL, Radio Osaka, A-Sketch, Parco, e-notion
Source: Light novel
Duration: 25 Menit
Genres: Mystery, Super Power, Supernatural, School

Asai Kei dan Haruki Misora adalah dua murid SMA yang tinggal di Sakurada, kota yang hampir setengah dari penduduknya memiliki kemampuan khusus. Kei mimiliki kemampuan dapat mengingat dengan sempurna segala hal yang pernah dilihat dan didengarnya. Sementara Misora memiliki kemampuan untuk mengulang (reset) waktu dengan rentang waktu maksimal tiga hari. Di sekolah, mereka merupakan anggota dari Klub Houshi. Dengan kemampuan Misora yang dapat mengulang waktu dan Kei yang dapat mengingat semua hal bahkan ketika waktu telah diulang, mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus untuk klub

20.Princess Principal 

 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 9, 2017
End: Sep 24, 2017
Season: Summer 2017
Studios: Actas, Studio 3Hz
Producers: Bandai Visual, Lantis, Movic, Tokyo MX, Q-Tec, Hakuhodo DY Music & Pictures, Medicos Entertainment
Source: Original
Duration: 25 Menit
Genres: Action, Mystery

 Berlatar abad ke-19 di London dimana ada dinding membelah antara timur dan barat di Kerajaan Albion. Lima gadis SMA, yang terdaftar di Queens May Fair School yang bergengsi tersebut, terlibat dalam kegiatan mata-mata yang melibatkan penyamaran, infiltrasi, pengejaran mobil, dan hal lainnya. Gadis-gadis ini memanfaatkan kemampuan khusus mereka dan terbang mengelilingi dunia dibalik bayangan.

21.Katsugeki/Touken Ranbu 

 Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Start: Jul 2, 2017
End: Sep 24, 2017
Season: Summer 2017
Studios: ufotable
Producers: Aniplex, Nitroplus, Good Smile Company, DMM.com
Source: Card game
Duration: 23 Menit
Genres: Action, Samurai, Fantasy

Cerita ini dimulai dari misi yang diberikan Saniwa kepada Horikawa dan Izuminokami di kirim ke tahun 1863… di mana Pasukan Pengulang Sejarah menyerang Teluk Kokuchou. Di saat mereka dalam krisis, muncullah Saniwa membawa bala bantuan serta menunjukkan target Pasukan Pengulang Sejarah yang sebenarnya… Siapakah yang mereka incar? Apakah Saniwa bersama rekan-rekannya berhasil menghentikannya? Saksikan kelanjutannya di Katsugeki Touken Ranbu!

22.Netsuzou TRap

 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 5, 2017
End: Sep 20, 2017
Season: Summer 2017
Studios: Creators in Pack
Producers: DMM.com, Ichijinsha
Source: Manga
Duration: 9 Menit
Genres: Drama, Shoujo Ai

 Yuma dan Hotaru sudah berteman semenjak kecil. Yuma sering gugup setiap kali pergi kencan dengan pacar barunya. Oleh karena itu, dia meminta Hotaru untuk ikut bersama. Tapi ketika Hotaru menawarkan dirinya sebagai teman “pelatihan”, mereka berdua justru menyadari bahwa mereka lebih tertarik satu sama lain daripada bersama pacar mereka sendiri. Sejak itulah, keduanya menyimpan rahasia antar gadis yang tidak mungkin diungkapkan pada pacar mereka masing-masing.

23.Sakura Quest

 Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Start: Apr 6, 2017
End: Sep 21, 2017
Season: Spring 2017
Studios: P.A. Works
Producers: AT-X, Houbunsha, TOHO animation, BS11, ABC Animation, Sony PCL
Source: Original
Duration: 23 Menit
Genres: Slice of Life, Comedy

 Di sebuah desa kecil di pinggiran daerah, desa tersebut mendapatkan panggilan “negara kecil” untuk program turis dan wisata. Memperkejakan lima wanita sebagai duta wisata. Menceritakan tentang satu tahun penuh cerita tentang bagaimana lima orang gadis itu bekerja dan hidup sebagai agensi wisata dari desa kecil tersebut untuk menghidupkan kembali nama dari desa tersebut.

24.Nana Maru San Batsu

 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 5, 2017
End: Sep 20, 2017
Season: Summer 2017
Studios: TMS Entertainment
Producers: Toei Video, Enterbrain, Nippon Television Network
Source: Manga
Duration: 23 Menit
Genres: Game, School, Seinen

 Mengisahkan Koshiyama Shiki yang ikut Klub Quiz di sekolahnya. Karena sejak kecil dia hobi membaca buku dan bahkan sempat jadi petugas perpus, dia jadi seorang kutu buku dan punya pengetahuan luas. Gara-gara kebiasaan itulah dia berhasil menjawab tantangan Quiz dari senpainya.

25.Keppeki Danshi! Aoyama-kun

 
 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 3, 2017
End: Sep 18, 2017
Season: Summer 2017
Studios: Studio Hibari
Producers: Sotsu, TMS Entertainment, Pony Canyon, KlockWorx, Tokyo MX, East Japan Marketing & Communications
Source: Manga
Duration: 23 Menit
Genres: Comedy, Sports, Seinen

 Pemain sepak bola muda yang jenius bernama Aoyama adalah seorang pemain perwakilan Jepang. Dia menerapkan permainan “serba bersih”, di mana dia tidak pernah melakukan tackle ataupun sundulan. Jika dia mendapat giliran untuk melempar bola, dia selalu memakai sarung tangan. Permainan seperti apa yang akan dia tunjukkan?

26.Jikan no Shihaisha

 Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Start: Jul 8, 2017
End: Sep 30, 2017
Season: Summer 2017
Studios: Project No.9
Producers: Lantis, NBCUniversal Entertainment Japan
Source: Manga
Duration: 24 Menit
Genres: Supernatural, Shounen

 Chrono Ruler, atau disebut juga Penguasa Waktu, adalah mereka yang diberkati kekuatan untuk melawan para Horologue, iblis yang menyerap waktu dalam diri seorang manusia. Seorang pelajar, Koyuki, ingin menghidupkan kakaknya kembali dengan berbagai cara, termasuk hendak membuat kontrak dengan seekor Horologue yang berada di menara jam, dimana Kiri Putin dan Victo Putin menjadikan Koyuki sebagai umpan untuk memancing keluar Horologue itu. Berhasilkah mereka menghentikan Horologue itu? Dan siapakah sebenarnya Victo dan Kiri bersaudara itu? Jawabannya tersirat dalam Jikan no Shihaisha!

27.Nora to Oujo to Noraneko Heart

 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Jul 12, 2017
End: Sep 27, 2017
Season: Summer 2017
Studios: W-Toon Studio, DMM.futureworks
Producers: Magic Capsule
Source: Visual novel
Duration: 3 Menit
Genres: Comedy, Ecchi

Handa Nora merupakan seorang anak laki-laki yang tinggal bersama dengan Shachi Yuuri yang diadopsi oleh ibunya. Dengan dukungan semua orang, keduanya tumbuh dengan baik bahkan setelah kematian orang tuanya. Shachi, yang sangat menyukai Nora, selalu membangunkannya setiap pagi hari. Nora menghabiskan kehidupan sekolahnya bersama dengan Michi Kuroki, yang juga seorang anggota komite disiplin, murid terhormat di sekolah dan teman kecil Nora, Yuuki Asuhara, gadis remaja yang sangat energenik dan blak-blakkan, serta memiliki banyak teman di sekolah. Suatu hari, Nora bertemu dengan seorang gadis yang bernama Patricia di taman sepulang sekolah. Patricia adalah seorang ratu di neraka, dan mengatakan untuk datang menghancurkan seluruh kehidupan di muka bumi. Tetapi, dia terluka parah karena pertama kali menyentuh sebuah kehidupan. Energi yang dihasilkan lebih kuat dibanding dirinya, sehingga Nora harus membujuknya. Patricia memintanya untuk menceritakan padanya tentang rahasia kehidupan, dan dia bahkan harus menjelaskan buku erotis yang ditemukannya di taman…?!


28.Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou


Judul :Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou
Judul Alternatif :Elegant Yokai Apartment Life
Durasi Per Episode :24 Menit
Rating :6.69 [MAL]
Studio :Shin-Ei Animation
Kategori :
Musim / Rilis :
Type :
Series :


Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou – Cerita berfokus kepada Inaba Yuushi, saat masih kelas 1 SMP orang tuanya meninggal dunia, hal itu mengharuskan dirinya untuk tinggal bersama saudaranya. Sampai akhirnya dirinya lulus SMP, dan ingin hidup mandiri saat SMA nantinya, tapi, saat dirinya masuk ke SMA dimana tersedia asrama, asrama tersebut malah terbakar, hal itu membuat Yuushi harus mencari sebuah apartemen yang murah, karena dirinya tidak ingin merepotkan saudaranya, sampai akhirnya dirinya menemukan sebuah apartemen tua dengan sewa murah. Tapi, yang terjadi saat dirinya tinggal disana tidaklah mudah, karena apartemen tersebut juga di tempati banyak monster dan iblis, bukan itu saja, tapi.. seorang gadis cantik juga tinggal disana.

Nah bagaimana kisah selanjutnya Yuushi ? akankah dia dapat mengatasi masalah diapartemen tersebut ?

29.Centaur no Nayami

 Type : TV
☆ Episodes : 12
☆ Status : Finished Airing
☆ Aired : Jul 9, 2017 to Sep 24, 2017
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Producers : Tokuma Shoten, MAGES., Crunchyroll, Yomiuri TV Enterprise, Kanon Sound, Emon, RAY, NichiNare, Top Marshal
☆ Studio : Haoliners Animation League
☆ Genres : Slice of Life, Comedy, Supernatural, Fantasy, Seinen
☆ Duration : 24 min per episode

 Himeno adalah seorang gadis centaur yang manis dan pemalu. Di dunianya, semua orang adalah makhluk supranatural, dan semua teman sekelasnya memiliki semacam tanduk, sayap, ekor, lingkaran cahaya, atau mempunyai bagian tubuh yang tidak wajar. Terlepas dari unsur supernatural mereka, Himeno dan teman baiknya, Nozomi dan Kyouko, menjalani kehidupan normal setiap harinya dan diwarnai kisah asmara di sekolah.

30.Konbini Kareshi

 ☆ Type : TV
☆ Episodes : Unknown
☆ Status : Currently Airing
☆ Aired : Jul 7, 2017 to ?
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Broadcast : Fridays at 01:58 (JST)
☆ Producers : VAP, Dentsu , TBS , chara-ani.com , Pierrot Plus , Being , Gzbrain , Cocoro Free , Tosho Printing
✩ Licensors : None found, add some
✩ Studios : Studio Pierrot
✩ Source : Original
☆ Genres : Slice of Life
☆ Duration : 24 min.

 Bercerita mengenai kehidupan enam siswa SMA yang sering asik berbicara di sekitaran toko sepulang sekolah. Mereka membicarakan keseharian mereka, hingga tentang pertemuan mereka dengan masing-masing gadis yang mereka sukai.

31.Shoukoku no Altair 

 ✩ Type : TV
✩ Episodes : Unknown
✩ Status : Currently Airing
✩ Aired : Jul 8, 2017 to ?
✩ Premiered : Summer 2017
✩ Broadcast : Saturdays at 02:25 (JST)
✩ Producers : Unknown
✩ Licensors : Unknown
✩ Studios : MAPPA
✩ Source : Manga
✩ Genres : Adventure, Historical, Drama, Fantasy, Shounen
✩ Duration : 24 min.

 Selama bertahun-tahun Siktatur Turkiye dan Kerajaan Balt-Rhein bermusuhan satu sama lain. Pada suatu malam, di saat perdana menteri kerajaan ditemukan tewas terbunuh, situasi diantara kedua negara memanas.Saat para dewan jenderal Turkiye mengingingkan perperangan, Mahmut datang untuk mengungkapkan kebenaran yang kejam dibalik pembunuhan tersebut. Dengan begitulah pertarungan para pasha muda demi negera, kedamaian dan kepercayaan pada kawan-kawannya dimulai!

32.Vatican Kiseki Chousakan

 ☆ Type : TV
☆ Episodes : 12
☆ Status : Airing
☆ Aired : Jul 7, 2017 to ?
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Producers : None found, add some
✩ Licensors : Sentai Filmworks
✩ Studios : J.C.Staff
✩ Source : Novel
☆ Genres : Mystery, Supernatural , Drama, Shounen
☆ Duration : 23 min.

 Kota Vatican, Tanah Suci umat Katolik. Di kota tersebut terdapat organisasi yang melakukan penyidikan atas “klaim keajaiban” dari seluruh dunia untuk memastikankebenarannya. Organisasi tersebut disebut sebagai “Seito no Za”. Para pendeta yang berada di sana disebut sebagai penyidik keajaiban.Robert Nicholas, seorang ahli arsip dan kriptanalisis kuno. Sedangkan partner sekaligus teman baiknya, Hiraga Josef Kou adalah seorang ilmuwan yang jenius. Dua orang brilian ini menyelidiki berbagai “keajaiban”, serta mengungkap insiden dan persekongkolan yang bersembunyi di balik mereka..

33.18if

 ☆ Type : TV
☆ Episodes : 13
☆ Status : Finished Airing
☆ Aired : Jul 7, 2017 to Sep, 2017
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Producers : Sotsu, DLE, BS Fuji, Tokyo MX, Mobcast
☆ Studio : Gonzo
☆ Genres : Game
☆ Duration : 24 min per episode
☆ Rating : PG-13 – Teens 13 or older

 Setelah tertidur seperti biasa, Tsukishiro Haruto terbangun dan melihat sesuatu yang sulit dipercaya.Dia terjebak di dalam Dunia Mimpi! Di dunia ini, para penyihir menyebarkan impiannya sehingga membuatnya orang lain terlelap dalam dunia mimpinya. Para penyihirini adalah jiwa gadis muda yang menolak kenyataan dan terkena sindrom putri tidur. Sembaring mencari jalan keluar, Haruto akan terus berhadapan melawan para penyihir dengan kekuatan mereka yang mengerikan.

34.Hitorijime My Hero

 ☆ Type : TV
☆ Episodes : 12
☆ Status : Finished Airing
☆ Aired : Jul 8, 2017 to Sep 23, 2017
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Producers : Sotsu, AT-X, Tokyo MX, Avex Pictures, Q-Tec, Docomo Anime Store, Marine Entertainment, Kanon Sound, Contents Seed, Ichijinsha, BS NTV
☆ Studio : Encourage Films
☆ Genres : Slice of Life, School, Shounen Ai
☆ Duration : 24 min per episode
☆ Rating : PG-13 – Teens 13 or older

 Kisah yang melibatkan saudara Kensuke, Ooshiba Kousuke dan temannya, Setagawa Masahiro dari pacar Hitorijime.

35.Jigoku Shoujo: Yoi no Togi

 ✩ Type : TV
✩ Episodes : 12
✩ Status : Currently Airing
✩ Aired : Jul 15, 2017 to ?
✩ Premiered : Summer 2017
✩ Broadcast : Saturdays at 00:00 (JST)
✩ Producers : Aniplex
✩ Licensors : Aniplex of America
✩ Studios : Studio Deen
✩ Source : Original
✩ Genres : Mystery, Horror, Psychological, Supernatural
✩ Duration : 23 min. per ep.

 Jigoku no Shoujo – Yoi no Togi adalah seri ke empat dari serial Jigoku no Shoujo atau Gadis Neraka. Berceritatentang sesosok gadis misterius (Ai Enma) yang keluar saat kau mengakses sebuah website di malam hari. Gadis ini akan membawa siapapun yang namanya ditulis di website itu ke neraka dan menyiksanya. Tapi, setelah orang yang namanya ditulis di website itu masuk ke neraka, sang penulis harus membayar “Harga” dari perbuatannya tersebut dengan masuk ke neraka terdalam setelah ia mati.

36.Tenshi no 3P!

 ☆ Type : TV
☆ Episodes : 12
☆ Status : Finished Airing
☆ Aired : Jul 10, 2017 to Sep 25, 2017
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Broadcast : Mondays at 20:00 (JST)
☆ Producers : Lantis, Barnum Studio
✩ Licensors : None found, add some
✩ Studios : Project No.9
✩ Source : Light novel
☆ Genres : Music , Slice of Life , School
☆ Duration : 23 min. per ep.
☆ Rating : PG-13 – Teens 13 or oldeR

 Nukui Kyou adalah seorang murid SMA yang mengurung diri (hikikomori). Dia hobi membuat lagu Vocaloid dan mengunggahnya secara online. Suatu hari, dia menerima pesan dari seorang penggemar yang ingin bertemu dengannya. Di tempat pertemuan, tiga gadis menunggunya. Mereka bertiga ingin membentuk sebuah band dengan meminta bantuan dari Kyou

37.Enmusubi no Youko-chan

 ☆ Type : TV
☆ Episodes : Unknow
☆ Status : Curently Airing
☆ Aired : Jul 1, 2017 to ?
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Producers : Unknow
☆ Studio : Unknow
☆ Genres : Drama, Fantasy, Romance, Supernatural
☆ Duration : 24 min per episod

 Di dunia dimana Roh dan Manusia hidup berdampingan dan bisa saling jatuh cinta, banyak Roh melihat Manusia yang mereka cintai mati sebelum mereka karena harapan hidup Roh yang lebih lama. Meskipun Manusia tersebut terlahir kembali, kenangan di hidup sebelumnya tetap terhapus. Akan tetapi, ada layanan spesial yang menyebar di kalangan Roh. Layanan ini disediakan oleh “Fox Spirit Matchmakers” yang mampu menghidupkan kembali kenangan yang telah hilang dari mantan kekasih mereka.
Ketika Roh kehilangan kekasih mereka, mereka bisa membayar layanan Fox Spirit Matchmakers untuk mengembalikan kengan mantan kekasihnya, dan melanjutkan kisah cinta mereka bersama-sama. Kisah ini bercerita tentang seorang Fox Spirit Matchamkers muda yang berusaha untuk mengembalikan kenangan yang hilang dan menyebarkan cinta.

38.Saiyuki Reload Blast

 ✩ Type : TV
✩ Episodes : 12
✩ Status : Currently Airing
✩ Aired : Jul 5, 2017 to ?
✩ Premiered : Summer 2017
✩ Broadcast : Wednesdays at 22:30 (JST)
✩ Producers : Unknown
✩ Licensors : Unknown
✩ Studios : Platinum Vision
✩ Source : Manga
✩ Genres : Action, Adventure, Comedy, Supernatural, Drama, Josei
✩ Duration : 23 min. per ep.

 Akhirnya KelompokSanzou telah tiba di India. Di negeri asing, di mana pengaruh anomali merajalela. Nasib tragis yang menunggu mereka adalah takdir yang telah dimulai sejak 500 tahun yanglalu. Apakah perjalanan panjang dan berbahaya yang mereka pertaruhkan akan sepadan dengan apa yang mereka dapatkan?.

39.Dive!! 

 
✩ Type : TV
✩ Episodes : 12
✩ Status : Finished Airing
✩ Aired : Jul 7, 2017 to 2017
✩ Premiered : Summer 2017
✩ Broadcast : Fridays at 00:55 (JST)
✩ Producers : Fuji TV
✩ Licensors : Unknown
✩ Studios : Zero-G
✩ Source : Novel
✩ Genres : Comedy, Sports
✩ Duration : 23 min per Episode

 Bercerita tentang Klub Diving Mizuki yang hampir dibubarkan karena masalah finansial. Seorang pelatih baru membujuk agar Klub Diving tersebut tetap bisa berjalan dengan satu syarat, yakni dengan mengirim salah satu anggotanya untuk ikut dalam tim olimpiade Jepang tahun depan.

40.The Reflection

 
 ☆ Type : TV
☆ Episodes : Unknow
☆ Status : Curently Airing
☆ Aired : Jul 22, 2017 to ?
☆ Premiered : Summer 2017
☆ Producers : NHK
☆ Studio : Studio Deen
☆ Genres : Action, Super Power
☆ Duration : 24 min per episode

 Setelah Refleksi, beberapa orang di seluruh belahan dunia ditemukan dengan kekuatan super. Beberapa menjadi pahlawan, dan penjahat lainnya. Bagaimana Refleksi itu terjadi? Apa penyebabnya? Dengan banyak misteri yang belum terpecahkan, dunia dituntun ke dalam kekacauaN







tags :

1 Komentar untuk "Daftar Anime Summer 2017"

casino secret - toppucasino.com
The casino secret is a casino hotel and casino information website that has been vua nhà cái around since 2012. カジノ シークレット If you're visiting the casino, you should

Kumpulan Manga Bertema Isekai Part 2

  Kumpulan Manga Bertema Isekai Part 2              Siapa Yg Tak Kenal Dengan Saya Eh Maksud Saya Isekai Yg Kalian Tau Isekai            ...

Manga List

Back to Top